Kerja

 Yap.. sesuai sama judulnya jadiii aku mau sedikit cerita tentang kerja aku yang sekarang, btw sebelum lanjut sekarang aku udah kerja yang ke 3 kalinya hehe...

Jadi aku sekarang kerja dibawahi oleh suatu dinas yang kerjanya tuh ngukur (sesuai lah ya sama program studi aku wkwkwk) but dikontrak selama 8 bulan ya gess. Yah namanya juga ngukur pasti la ya panas panasan diluar ngukur rumah-rumah apalagi sekarang lagi bulan ramadhan ya tau sendiri lah puasa puasa trus ngukur di tempat yang gersang haha...

Tapi kerja seperti ini sih enak bangetzzz, jadi ga setiap hari kami ngukur kadang dikasih waktu ngukur 3-5 hari tapi kami selesaikan seharian jadi sisanya libur dirumah atau gak kadang buat laporan juga bareng-bareng. Jadi aku ngukur tuh ada timnya, satu tim ada 4 orang jadi ditim aku ada aku lah ya pastinya sama bg dirga, bg ibnu dan kak irenn.. that a good team because thay are sooo  impresive. Rang orangnya super duperr baik kaliii bisa dibilang sangat pengertian lah soalnya mereka gak pernah marah padahal nih ya aku dilapangan selalu banyak ngeluh tapi mereka ga pernah marah wkwkwk...

Btw kegiatan apapun sebenarnya aku ga pernah kasih tau orang rumah termasuk kerja ini, jadi sekarang mereka taunya aku tuh lagi magang hehe. Ga pas kerja ini aja sih tapi kerja sebelum-sebelummya juga ga pernah kasih tau termasuk pernah nih ya aku dapat beasiswa 2x dari kampus sama dari kepri (anjay wkwk) ga pernah aku kasih tau ga tau kenapa kek malas aja gitu apa-apa harus lapor wkwk.

Dh gitu aja la ya blog kali ini tentang kerja, ada yang pengen ngajuin bagusnya tentang apa lagi kedepannya silahkan komennnnzzzzz.....

See you next my blog..

Komentar

Posting Komentar