i think nothing special

 sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada orang yang telah tidak sengaja membaca ini, but ya aku ga tau juga si mau ngomong apa setelah membaca salah satu chat dari salah satu kawan aku dan semoga dia ga membaca ini. banyak hal yang telah terjadi di tahun kemaren ya 2023. dari awal bulan dan sampai bulan desember pun aku ga tau seperti hidup seperti figuran yang mengikuti arus sungai. ga ada perubahan yang terjadi dan aku pun merasa mood aku makin tahun semakin menurun tidak seperti saat awal kelulusan sekolah di tahun 2018-2021. aku juga ga tau ya kenapa, apa karena adanya perubahan transisi antara dunia pembelajaran ke dunia kerja yang mungkin didunia kerja ini aku belum menemukan hal yang aku sukai. saat ini aku kerja di salah satu pt lagi di tg uncang di pt asus dan ya seperti biasa disana bukan passion aku ngecek ngecek spare part komputer dan hp dan itu membosankan. kayaknya aku ga bakal bertahan lama disana dan pengen cepat cepat habis kontrak aja wkwkwk. kadang kalau di bilang isi melihat orang orang sekitar pasti ada, ada yg udah menemukan jadi dirinya, ada yg udah menemukan kegiatan yg disukainya, ada yg udah menemukan cinta sejatinya juga. lah gw kapan wkwkwk. mau di bilang sedih pun aku ga bisa nangis juga karna sebenarnya masih banyak orang yang berada di bawah aku, dan aku tau ini bukanlah sebuah perlombaan siapa yang tercepat. but yaudah la ya aku selalu bilang itu di setiap aku mendapat kan hal hal yang aku kurang sukai karna aku percaya di balik semua ini ada hikmah yg bisa di ambil walaupun dikit. oke mungkin yang penasaran walaupun ga mungkin ada yg baca juga ya tapi ini bisa di jadikan catatan aku sebagai pembelajaran kedepannya. aku ceritain hal hal yg terjadi di tahun lalu walaupun sebenarnya di tahun tersebut b aja ga ada yg spesial. dari bulan januari seperti biasa ya aku masih kerja di shimano walaupun gitu aku udah persiapan ngelamar ke perusahaan lain dan sering izin interview berkedok izin sakit wkwk. alhamdulilah di awal tahun tersebut aku keterima jadi pps di kpu walau saat awal awal kerja aku ngerasa kek meninggoy dari januari ke februari pagi kerja pt malam kerja pps karna pas awal awal emang lagi sibuk sibuknya. untung nya itu bisa di lalui si sampai habis kontrak di shimano tgl 14 februari kemaren. setelah itu aku fokus kerja di pps walaupun dari segi kerjaan ga sesuai dengan salary yg diterima but selalu bersyukur ya kawan kawan karna walaupun aku gaji gede pun tetap gini gini aja karna sering banyak yg ngutangin hahaha. setelah itu di aku juga sambilan ngelamar ngelamar sampai pernah jadi ojek langganan aja sebulan karna ga di bayar gaji aku sama orang itu trus dia ngutang lagi jadi double deh sialnya wkwkwk. setelah itu untung nya di dinas perkim buka lowongan projek walau cuma 5 bulan aja tapi aku tetap bersyukur karna kerja nya enak bisa di bilang sesuai dengan passion si but rekan kerja nya kek gimana gitu kureng sreg cuma yauda la ya untung bisa di hadapi. sampai habis kontrak btw si itu posisinya aku masih kerja di pps kpu jadi sambil sambilan gitu kerja nya. setelah abis kontrak di dinas perkim ya seperti biasa ya kawan kawan buka linkedin, buka tele, buka instagram, buka jobstreet buat ngelamar lagi, mungkin kalau bisa di lihat di email udah sampe ratusan email yg terkirim sampai akhirnya ada interview jadi field collection bahasa kasarnya si deptcollector walau sebenarnya aku ga mau kerja sebagai itu ya mau gimana lagi, yg membalas email aing cuma mereka ya dengan terpaksa lah aku ikuti proses interview nya dan alhamdulilah keterima cuma ya itu sebulan doang aing disana karna ga kuat, ya gimana lah tiap hari keliling hari libur di pake buat ngezoom pelatihan mereka kek ga ada hari libur trus salary nya ga sesuai blom lagi bensin, blom lagi makan di luar :(, jadi ya resign lah rasanya jadi lebih plong wkwk. lalu di akhir tahun di bulan desember ngelamar lagi alhamdulilah keterima di salah satu pt tg uncang, sebenarnya udah ada rencana kalau keterima di pt aku mau resign dari pps kpu itu, cuma entah kenapa kayak berat gitu soalnya aku masuknya susah sampe belajar kisi kisi tes tulis mereka dan juga orang orang sama kayak nahan aku dan aku juga merasa mereka masih ngebutuin kerja aku karna yg megang data satu kelurahan aku dan bakal ribet kalau ngajarin orang baru lagi dan kayak sayang tinggal 2 bulan lagi sampai pemilu cuma walau jujur juga aku ga kuat badan kek remuk, pagi kerja pt malam ke kelurahan ngerjain kerjaan pps pulang kadang sampai tengah malam bangun lagi pagi kek gimana ya aku lebih ke sayang badan aku aja ga kuat sampe ngantuk ngantuk kerja di pt. cuma ya gimana lagi namanya juga hidup aku juga sebenarnya malas kerja di pt orang masih baru harus udah ngerti semuanya kek taik juga orang orang itu. jadi ya itu lah keluh kesah aku sampai sekarang but aku harap ditahun ini aku bisa berubah tidak maksiat dan menjadi pemikir yang lebih baik dan tidak merendahkan orang orang. buat orang orang yg pernah merasa aku sakiti aku mohon maaf cuma ga tau ngomong nya gimana cuma dari lubuk hati aku mau minta maaf semua kesalahan aku yg pernah aku perbuat. alasan aku juga jarang ikut ngumpul sama rang orang juga selain insicure aku juga ga mau nambah dosa wkwk. bukan apa apa kadang aku juga ga sengaja mengucapkan kata kata yang tidak pantas terucap cuma aku juga mau bilang makasih sama teman teman aku yg sudah nganggap aku sebagai teman karna jujur aku dari dulu ga pernah punya teman dekat. oke oke kita lanjut bahas yg lain, yg tadi kan aku ngeceritain kehidupan aku ya segala kegiatan walaupun ga aku masukin aku pernah ikut project di rempang dan ikut pelatihan ms office juga ga detail cuma itu garis besarnya. oke lanjut ke pertemanan. untuk pertemanan sama aja ya ges ya orang nya itu itu aja, karna kalau teman di perkerjaan ga ada yg dekat karna aku juga ga mau bukan ga mau di cuma kayak ga bakal bisa sedekat teman di saat kita sekolah atau kuliah. jadi ya sama aja kayak tahun tahun sebelumnya wkwk. cuma ada satu hal yang membuat aku menjadi jaga jarak dengan mereka bukan karena kenapa napa cuma i need a time buat sendiri, ga tau aku ngerasa aku butuh buat sendiri ga tau untuk apa. mungkin lagi banyak pikiran ya karna aku juga ga tau kedepannya aku harus gimana harus jadi apa dan sampai sekarang pun juga ga tau. ya cuma aku mau minta maaf aja kalau ada yg ngerasa kesinggung karna aku jarang jumpa sama mereka. dan buat masalah percintaan ya aku mohon maaf aku ga bisa jelasin soalnya aku ga bisa cinta dengan teman sendiri, karna aku udah angkap kalian sebagai keluarga ges jadi tolong lah jangan seperti itu. aku baik karna aku ga mau kehilangan kalian karna kalian kawan aku satu satunya, selain kalian aku ga ada teman main lagi. sebenarnya ada rencana aku mau keluar batam buat hidup baru dikota orang cuma sampai sekarang blom ada perusahaan luar yg mau nerima aku biar aku ada alasan yakan buat keluar kota. langsung ke penutup aja la ya aku juga ga tau mau ngetik apa cuma ini aku jadikan sebuah pembelajaran aku pribadi semoga dan aku berharap aku bisa menemukan cinta di tahun ini dan keluarga serta teman teman aku juga mendapatkan cinta, kerjaan, dan juga kesehatan kedepannya. makasih buat orang orang yang care sama aku, aku cukup respect karna sampai saat ini masih ada yg ingat sama aku wkwkwk. semoga kita tetap bersama dan ingat masa masa kita dulu walaupun sekarang ga selalu ketemu seperti dulu. makasih semuanya.

Komentar